My Page

Selasa, 26 April 2011

Lion-pooorree,, *rawrrr,,


 ^^

Lion-Pore ohh Lion-Pore,,

 

masih kerasa sedihnya kalo inget ini,, :( 
hiks,,hiks
emang belum dikasih kesempatan ajja mungkin ya,, :(
padahal kan dari awal masuk kuliah pengen kesituu,, :'(
*make a wish*
semoga kalo ada waktu,,
taun depan masih bisa kesana,, :)
*amiin,,

oya,, ini nih,, fotonya mbak soffa yg berhasil bikin aku ngiriii,, :'(
mbak nya ni kemaren udah bisa kesana bareng institusi,, :)

*ihihihi,,
padahal kan aku sama mbak nya 1 angkatan Lhoo,,
"ehm,,ehm,,
mbak soffaaa kapan-kapan kalo kesana ajak aku yooo,,
ntar aku ajak nanda jugaa,,"
*ahihihi,, seneng bgt kalo godain mereka ber-2,, :p
apalagi tiap gga sengaja pas ketemu 22nya,,
yg tadinya mereka keluar kelas bareng,, tiba-tiba jadi mencar sana sini sambil mesam-mesam liat aku,,
:ngakak

3 komentar:

soFva ZahaRa mengatakan...

semangat rin2..stiap orang punya impian,, dan orang itu hrus bertanggungajawab untuk meraih impiannya..tinggal kita aja yg harus bekerja keras untuk mendapatkan hal itu..mungkin rin2 blom bisa k singapur tapi siapa tau malah tahun depan k amrik ato england..who knows,,jadi semgat aja..blajar yg rajin dan sungguh2
smangattt \(^^)/

rin^^rin mengatakan...

iya mbak nyaaa,, :)
aku akan "belajar yg rajin dan sungguh2,,"
berusaha untuk mempertanggungjawabkan impianku,, :')
i'll be there,, >:D
*amiiinn,,
semangaatt,,\(=.^_^.=)/

soFva ZahaRa mengatakan...

follow blog aq yaak zaharasoffa.blogspot.com
:)