My Page

Rabu, 13 April 2011

Moci Unyu.Unyu

Moci Moci cimoci cimoci ci mociiiiiii,,
Siapa yg suka mociiii,,??
“aku aku aku” (^_^)/ *langsung angkat tangan paling tinggi,,
Nyamyyy,, yummy,, yummy,,
Udah lama banget gga makan moci,, terakhir kali mungkin waktu SMP dulu,,
Huwaaaaa,, kangen mociii,,
Tadi pagi sebelum berangkat kuliah nganterin mama,, trus ke tempat jual kue,, ada kue moci,,
Yang tadinya manyun-manyun,, langsung senyum sambil nunjuk-nunjuk moci minta dibeliin mama,,
*hhihihi,,
Dari kecil,, tiap  beli moci pasti kesannya moci tuh mahaL,, lebih mahal dari blackforrest ato brownies,,
Ampe sekarang jg gt,,
Mociiiii,,
Nyampe kampus,, walaupun telat,, tapi tetep mikirin moci,, pengen makan moci yang kenyil-kenyil ituu,,
Moci oh moci,,
Tapi tadi waktu selsai kuliah XML ke kantin beli makan “nasi ayam kuluyuk saus nanas”,,
Trus ke kost.an giant ngerjain tubes sistem tersebar,,
Harusnya jam 1 ada tambahan kuliah APSI,, tapi gtw pmberitahuan darimana kuliah nya di batalkan,,
Akhirnya jam setengah 2 ke kampus,, mampir ke alfam@rt beli aqua doang,, *hhihi,,
Tadinya pengen beli snack,, tapi untung inget kalo moci nya belum di makan,, *hhehe,,
And finally,, sekarang aku lagi kubikal di temenin sama iniiiiiiiii,,







*hhihihi,,
Oya,, itu di foto moci nya tinggal 4,, yg 1 udah dimakan 1 menit sebelum di foto,, *hhihihi,,
Yummyyyyy,,
Dari duLu,, tiap ngebayangin moci,, kaya ngeliat makhluk mungil yang unyu-unyu mandi tepung,,
*hhihihi,,
Pengen banget bisa bikin moci sendiri,, yang isinya strawberry, atau apaaaa gt..
Soalnya bosen jg kalo moci isinya kacang tanah kek gini,,
Sampai dengan tulisan ini di buat,, moci nya tinggal bersisa 1,,
Pengen di simpen buat bebep,,
Tapi kelamongan,, *hhihihi,,
Lagian tinggal sisa satu,, *hhehehe,,
Oya,, tadi aku udah ketemu sama mbak dessy (bag.kemahasiswaan),, minta solusi itu Looohh,,
Trus katanya aku gga usah ikut UKM ajja,, *hhihihi,, seneng deh,, :D

Ehh,, ntar jam 3 aku mau presentasi sistem tersebar,,
Tapi aqua nya udah mau abiiiiiiiss,, L takut dehidrasi,,
Hmmm,, ya udah kalo gitu,,
Sekarang waktunya naik ke Lantai 3,,
Up up up,,

Tidak ada komentar: