My Page

Jumat, 01 April 2011

Waiting for 3PM (PART 2)

“GUE ENGGAK MAU NGE-BLOG LAGIII,, “
“hha?? Serius Lo rin??”
“IYA..!!”
“yakin Lo..??”
“IYA GUE YAKIN..!!”
“ah,, masa sih,, bo.ong kan?? Serius rin”
“YA ELLAH,, YA IYALAH GUE SERIUS.. MASA IYA GW BO’ONG..!!”
“……..”
“TAPI..”
“apa??”
**APRIL MOOOPP,,**
Hhihihi,, padahal udah lama bgt nunggu-nunggu bulan april tanggal 1 Cuma pengen bisa april moop april moopan,, tapi sampe siang ini pun belum dapet korban.. pengen ngejailin si bebep tapi berhubung hari ini hari pertama dia kerja di tempat baru jadi sibuk gga bls sms aku,, *ihik,,ihik sedih..
Tapi barusan liat hp dia miskol 1x sama sms,, katanya mo jum’at.an,, tapi karna hp silent jadi gga tau deh,, sorry bebepp.. :* ntar sms nya aku bls kalo udah selsai nulis blog ini yah,, *hhihihi.. #balesdendamsoksibuksendiri :p

Waiting for 3PM (PART 2)
Yuhu,,setelah ada “waiting for 3PM (PART 1) kemaren di hari rabu,, dan sekarang terulang lagi di hari jum’at..
Oya,, kalian tau gga sih kelanjutan cerita dari penungguan aku di hari rabu kemaren??
“kuliah sister kan rin??” yups,, benar sekalii,,
Tapi kemaren itu bu Giva nya lagi rarungsing (bener gga sih??),, keliatannya lagi banyak schedule,, trus jg di dukung sama kerusakan proyektor,, semakin melengkapi bahwa perkuliahan hari ini tidak akan berlangsung seperti biasanya,, dan bener ajja,, akhirnya penantian aku selama 5 jam Cuma  berujung dengan absen tanda tangan abis itu pulang,,
zZz
oke,, sampai di sini berarti cerita waiting for 3PM (part 1) selesaii,,

***

Biasanya hari jum’at Cuma ada 1 kuliah.. what is it?? The answer is Inovasi dan Kewirausahan.. kuliah regulernya nya jam 3 sore sih,, tapi hari ini ada tambahan jam 7 pagi,,
*huFt,,
Tadi malem tidur jam 12 dan pagi tadi harus udah ke kampus,, *ampun DJ..
Tadi pagi sebelum berangkat kuliah nganterin si mamah dulu,, trus sampe di kampus IT jam 07:08 *hmmm,, berarti perkiraan nyampe kampus jam 07:13
Langsung memacut si milky biar lari nya makin kenceng dan berharap si milky berkata “nnggiiiiikk..” *Kudaaa Kaliiii…:p
Sampe di parkiran si milky bersanding sama kuda jantan punya si jutek aka PUQRY aka fakhri aka banana.. *hhahaha,,
Pas di tangga,, eehh ketemu si kakek barongsai.. males beuuuddhh..
Trus tadi aku nyampe kelas dosennya belum dtg,, trus anak-anak  yang dateng jg baru sedikit,, tapi dari sedikitnya ini  berarti itulah mahasiswa/i yang rajin.. *ehehehe,,
**
Hari jum’at kemaren aku gga masuk kuLiah inov gara-gara si FLU yang nyebelin itu tuh,, sampe skrg jg blum pergi sih,, baru tau ternyata hari ini agenda nya presentasi kelompoknya giant.. tadi presentasi si pay aka dirfan (aprilia) bagus deh,, gayanya udah hampir kaya pak mario teguh.. *hhihihi,, pengen bisa prsentasi explore my mind gitu deh,, sebenernya setiap orang bisa sih tapi perlu latihan ajja,, *hhehe,,
Oya.. tadi aku nanya doong,,
Tapi belum jg nanya udah pada “prikitiw..prikitiw”.. emang tadi kenapa sih?? *pura-pura gga ngerti* #hhihihi..

hmMm,, seneng deh kuliah inovasi ini,, meskipun menyimpang dari kuliah aku yang anak teknik.. *hhihihi,, tapi seneng nya tuh dapet banyak wawasan tentang bisnis trus jg perlu di praktekin,, *hhihi,, gga kebayang gimana serunya ntar aku buka usaha..

selesai kuliah inov tadi jam 9.. trus langsung ke kantin buat sarapan.. abis itu jaga stand UKM java sama registrasi ulang + foto,, (zzz) trus aku sama diyong nemenin adis yg KATANYA mau perwalian sama dosen wali,, udah nunggu di kubikal cukup lama.. (ampe bosen) tapi buat temen mah,, apa sih yg engga?? *hhaha,, coba kalo aku yg perwalian,, mana mau dia ikut nemenin lama,, :p
*kkikikiki,,
Trus aku Tanya dia mau perwalian apa.. ehh,, masa Cuma mau nanya bikin surat buat KP,,?? *haduuuhhh.. *gubrak gubrek deh guueee..
Di cut ajja deh ceritanya.. :p
Tadinya mau ke kost.an si diyong,, pengen liat anak kucing,, tapi gga jadi karna kesalahan taktik melarikan diri yang benar,, *hhihihi,, :p
Ya sudahlah.. akhirnya ke kost.an my bebeeepp,,
Waktu dtg ngobrol dulu lesehan sama si ibu kost,, lama-lama jadi ngantuk trus jajan dulu,, beli momogi sama Gerry,, oh donat,, biscuit lapis coklat,, Gerry donat..
Sampe kamar langsung nyalain PC,, soalnya aku lg gga bawa laptop.. untungnya tadi kepikiran bawa modem,, *hhihi,, jadi bisa ngenet deh,, ditemenin sama momogi swiss chesse,, roasted corn, chocolate sama kue pastel.. tapi sayangnya,, sampai dengan tulisan ini di buat,, semua makanan yang telah di sebutkan di atas udah abiss.. (zzz)
Nanti jam 3 back to campus.. *yuhuuu..
Cayo cayo,, :”>

1 komentar:

Zub-Zub mengatakan...

jiiah, kok sebut merek..
hehehe...