My Page

Selasa, 04 Desember 2012

Batagorina

Batagor made in Rina >_<
Orang di sekeliling aku emang udah gga aneh kalo denger si Rina ini suka menyambung segala jenis kata  yang sekiranya nyambung kalo disambungin sama nama “Rina” / “Lina” meskipun kadang-kadang ada yg gga nyambung,, *hhihihi..
Apa sih tujuannya rin..??
Nothing,,
gga ada maksud dan tujuan apapun,,
Cuma suka aja,,
Yes I like it,,
Mungkin karena aku punya 2 nama,, and u can call me Rina / Lina,,
Sama ajah,,
Mungkin bisa mempermudah kalian yg merasa “cadel”,,
*hhihi..
Okaii,,
Kenapa sih hari ini ngebahas makanan terus rin..??
Jawabannya adalah,,
“ aku lg diet readeeeeeers,, \(^0^)/ “
Whaat..??
Bukannya orang yg lg diet itu harus jauh jauh dari segala sesuatu yg berhubungan dengan makanan..??
Yap,,
*hhehe..
Setelah hari minggu kemaren si pacar ngebeliin aku timbangan badan warna PINK,,
sekali lagi,, WARNA PINK
dan desainnya LUCUUUUU BANGET..!!
aku jadi sering2 nimbang deh,,
Ya gga sering2 bgt lah,,
Paling engga 3 jam sekali.. :’>
*gubrakzZz,,
Disini aku jg gga mau membongkar berapa nominal berat badan si Rina ini,,
Td pagi pas bangun tidur dan mata masih belekan,, aku nimbang dan di pagi hari yg cerah tadi aku melihat kenyataan kalau beratku turun 1 kilo,, :D
Yipi Tralala banget kaaaaaaan?! :D
Kok bisa rin..??
Ada dweeeeh,,
Tadinya sih aku gga pengen makan seharian ini,, biar besok bisa turun 1 kilo lagi,,
Lumayan kan,, kalo setiap hari bisa turun 1 kilo,,
Berarti 1 minggu bisa turun 7 kilo,,
Tapi gga mungkin jg kalo aku harus gga makan selama 1 minggu.. (--__--“)
Jadinya aku kepikiran buat bikin makanan sendiri,,
Emang sih harusnya menjauhi makanan berminyak yg di goreng,,
Tapi tadi pagi tiba-tiba bikin Cireng,,
Trus,, barusan abis bikin Batagor,,
Ckckckck,,
Ga berani nimbang dulu deh,,

Sebenernya sih pengen banget ngasih resep batagor ala chef Rina Queen,,
Tapi takut euy,,
Soalnya batagorina ini belum mengantongi sertifikat layak edar dari si pacar,,
Belum lg resepnya murni 100% pake feeling,,
Dikarenakan si modem abis nih,, jadi gga bisa nge-net deh,, :-( *hiks..hiks
But,, over all,,
Nyaris tidak ada yg gagal di pembuatan batagor ini,,
Meskipun lagi-lagi ini pertama kalinya aku bikin batagor,,

Oya,, karena aku gga pernah punya persediaan kacang-kacangan karena aku bukan makhluk sejenis tupai yg suka nimbun kacang-kacangan,,
Jadi buat pengganti bumbu kacang yg konon katanya selalu setia menemani batagor kering,,
Aku ganti pake sambel kecap tahu bawang ajah,,
Wow,, apalagi itu rin..??
Hmmmm,, entahlah,,
Meskipun nama.nya aneh,, tapi lumayan cucok dimakan sama batagor..

Ini dia penampakan si Batagorina yg cantik,, ^,^


Tidak ada komentar: